Hal yang berhubungan dengan Teknik Mesin

Hal yang berhubungan dengan Teknik Mesin

                                                 Welcome to my blog guys

kali ini saya akan membahas tentang hal yang bersangkutan dengan Teknik mesin,  karena gak ingin panjang lebar kata kita langsung aja!                      
   






Mesin/alat untuk memotong suatu plat lebar yang akan diperkecil sesuai dengan yang diinginkan
gue sendiri gak tau nama mesin ini apa,cutting mungkin! hehehe

Wah klo yang ini anak-anak dari SMK yang berhubungan permesinan pasti tau mesin apa ini???
ya,tepat sekali namanya mesin bubut tangan gue menyebutnya

klo yang ini perlu kalian ke tahui,ini adalah kumpulan dari beberapa jangka dari yang cucu sampai kakeknya ada disini!

Nah klo yang ini kusus dikampus gue,karena ini bagian komponen mobil bikinan kampus gw yang ada di depok,lo bisa tanya semua orang depok,klo gak tau belum gaul tuh kali,hehehe


Selanjutnya ini adalah beberapa alat bantu dari mesin bor,atau gue sebut mata bor yang akan mengebor suatu benda kerja yang akan dibor


Semoga bermanfaat untuk para sahabat dan rekan-rekan dimana pun anda berada. 

Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog ini
nantikan edisi yang lebih menarik,seru,asik.keren di blog ini.

Salam No profile!


Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @IbnuArie

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gakusho Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger